Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Cafe Hits di Malang dengan Harga Terjangkau

10 Cafe Hits di Malang dengan Harga Terjangkau
10 Cafe Hits di Malang dengan Harga Terjangkau

Oldtravian.com - Sobat sedang ada di Malang dan butuh referensi cafe yang hits di kota bunga ini? Atau bosan dengan cafe yang itu-itu saja, dan pengen coba cafe hits lain? Atau, lagi bokek tapi masih butuh gaul di cafe, jadi berharap ada cafe hits yang menawarkan menu ramah kantong? Ya, ada kok cafe hits di Malang yang ngasih harga bagus buat kantong Sobat semua. Berikut beberapa alternatif cafe hits dengan harga terjangkau di kota Malang.

1. BataPuti Coffee House

BataPuti Coffee House
Bata Puti Coffe House

Dibuka diawal tahun 2015, BataPuti Coffe House sudah menjadi cafe hits dan tempat tongkrongan asik bagi orang Malang. Pecinta kopi juga bisa menikmati Kopi Luwak Robusta di cafe hits ini, serta aroma kopi yang cukup wangi sepanjang waktu.

Bagaimana dengan makanan? Sobat bisa pesan snack ringan untuk menemani kopi dan obrolan yang seru, atau pesan makanan berat seperti nasi goreng kalau terasa lapar. Dengan pemandangan luas nan hijau yang menyejukkan mata, waktu akan terasa cepat berlalu di Cafe Hits BataPuti Malang.

Alamat : Jl. Araya Megah No. 9, Kompleks Taman Indie Resto, Araya, Kota Malang.
Harga : Rp. 30.000 – Rp. 50.000
Jam Buka : 3pm – 11pm

2. Cokelat Klasik Cafe & Garden

Cokelat Klasik Cafe & Garden
Cokelat Klasik Cafe & Garden

Suka coklat? Atau suka makanan sehat? Coklat Klasik punya keduanya. Dengan lebih dari selusin varian rasa minuman coklat hangat dan dingin, Sobat pasti takkan bosan menghabiskan waktu di Cokelat Klasik Cafe & Garden. Sebagai bagian dari waralaba Cokelat Klasik, cafe hits ini memiliki kelebihan dari gerai Cokelat Klasik yang lain. Ya, cafe hits ini memiliki pemandangan cantik perbukitan yang memukau dan Sobat juga akan suka suasana etnik cafe hits. Kalau Sobat telah mencoba rasa Cokelat Klasik dari gerai, cobalah rasa berbeda minumanmu dengan suasana cafe hits ini

Alamat : Jl. Raya Joyo Agung, Ruko Griya Amarta Kav. R2, Kota Malang
Harga : Rp. 10.000 – Rp. 30.000
Jam Buka : 8am – 10pm

3. Mie Jogging

Mie Jogging
Mie Jogging

Kalau Sobat suka mie, mampirlah ke cafe hits Mie Jogging untuk menikmati semangkuk mie dengan topping yang bisa Sobat pilih sendiri. Tersedia pilihan topping ayam, hati ayam, atau udang. Tingkat kepedasannya juga bisa diatur sesuai level yang Sobat minta, dengan maksimal 40 butir cabai. Kalau Sobat terbiasa dengan kripik kulit pangsit sebagai bagian dari topping mie, Mie Jongging menyajikannya dengan cara yang berbeda: sebagai mangkuk. Dengan lokasi di tengah kota yang mudah dijangkau, nongkrong dan makan di Cafe Hits Mie Jogging bisa jadi pilihan.

Alamat : Jl. Sukarno-Hatta No. 24, Kota Malang
Harga : Rp. 10.000 – Rp. 13.000
Jam Buka : 11am – 11pm

4. Volks Waffle Streatery

Volks Waffle Streatery
Volks Waffle Streatery

Makan waffle dengan suasana outdoor yang menyenangkan, dengan bangku sederhana dan udara lepas, plus harga yang ramah di kantong, hanya bisa Sobat dapatkan di Volks Waffle Streatery. Berlokasi di Jl. Semeru No. 76 Malang, Sobat bisa langsung menemukan sebuah Volswagen yang terparkir di halaman Nadya Spa. Sayangnya, food truck ini hanya terparkir di lokasi tersebut mulai sore sampe malam saja. Jadi pastikan Sobat tidak datang dipagi hari atau hari Kamis, karena itu hari liburnya cafe hits ini.

Alamat : Jl. Semeru No. 76 Malang
Harga : Rp. 6.000 – Rp. 30.000
Jam Buka : 3pm  – 11pm

5. Kafe Momochi

Kafe Momochi
Kafe Momochi

Kafe Momochi bisa jadi alternatif tongkrongan buat Sobat yang suka suasana homey di luar rumah. Menariknya, lokasi dapur bisa dilihat langsung oleh pelanggan, jadi bagi Sobat yang super higienis bisa melihat langsung suasana dapur. Dijamin Sobat akan betah berlama-berlama dalam suasana yang nyaman di cafe hits ini, menikmati 24 varian rasa es krim, snack ringan, ataupun jajanan berat yang bikin kenyang.

Alamat : Jl. Bunga Coklat No.6, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru
Harga : Rp. 5.000 – Rp. 15.000
Jam Buka : 12pm  – 9pm

6. The 1920 Cafe

The 1920 Cafe
The 1920 Cafe

Sobat yang sangat suka es krim bisa meluncur ke kafe ini untuk menikmati bermacam-macam es krim. Rasa es krim nya khas buatan rumah, dan disajikan dengan tampilan menarik, seperti hewan-hewan lucu. Selain es krim, snack yang ditawarkan juga bermacam-macam, bahkan Sobat bisa pesan steak saat benar-benar lapar. Selain menu yang cukup ramah di kantong, suasana  cafe hits di Malang yang unik bisa jadi ajang eksis di Instagram.

Alamat : Jl. Kadaka No.7A, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru
Harga : Rp. 6.000 – Rp. 30.000
Jam Buka : 12pm  – 10pm

7. Gedhang Ganteng

Gedhang Ganteng
Gedhang Ganteng

Dari namanya, bisa Sobat tebak, kafe ini menyajikan makanan berbasis buah pisang. Tak seperti biasanya, pisang goreng di Gedhang Ganteng disajikan dengan berbagai pilihan topping, seperti vanilla, oreo, cheese, serta berbagai rasa es krim yang bisa Sobat pilih sendiri. Sobat juga bisa mencoba mie atau steak untuk jajanan beratnya. Dengan harga yang sangat terjangkau, Sobat bakal keluar dari cafe hits ini dengan perut senang dan kantong aman.

Alamat : Jl. Mayjen Panjaitan 172 Betek
Harga : Rp. 4.000 – Rp. 20.000
Jam Buka : 10am  – 10pm (Minggu – Kamis), 11am – 11pm (Jumat – Sabtu)

8. Kauri Kitchen

Kauri Kitchen
Kauri Kitchen

Kauri Kitchen memang berlokasi agak jauh dari pusat kota Malang, tapi saat sampai di cafe hits sekaligus resto ini, perjalanan yang terasa panjang akan langsung terbayar tuntas. Suasana yang masih hijau dan udara segar akan segera menghilangkan penat, belum lagi jajanan lezat yang sangat ramah di kantong. Sobat bisa datang beramai-ramai untuk menikmati menu porsi besar, dan datang kapanpun Sobat bisa karena jam bukanya yang cukup lama.

Alamat : Jl. Himalaya VE 4-5 No.12, Karangwidoro, Dau.
Harga : Rp. 10.000 – Rp. 70.000
Jam Buka : 9am  – 10pm

9. Mie Cobek

Mie Cobek
Mie Cobek

Sobat suka mie dan suka pedas? Silakan mencoba Mie Cobek. Tentunya, Sobat bisa pilih mie goreng atau kuah, dengan level pedas yang bisa disesuaikan dengan selera Sobat. Level pedasnya mulai 1 sampai 10, yang pastinya cukup memuaskan selera Sobat yang suka pedas. Sobat juga bebas memilih toppingnya: ayam, daging, atau jamur. Harga seporsinya akan dipengaruhi topping yang dipilih, tapi masih dalam kisaran ramah kantong.

Alamat : Jl. Kawi Atas Nomor 34 B, Bareng, Malang
Harga : Rp. 12.000 – Rp. 15.000
Jam Buka : 8am  – 9pm

10. DW Coffee

DW Coffee
DW Coffee

Bagi Sobat yang suka ngopi di tempat yang nyaman, DW Coffee bisa jadi pilihan. Suasana cafe hits DW Coffee ini penuh dengan perabotan kayu memberi kesan hangat, jadi bisa dipastikan Sobat betah berlama-lama nongkrong dan ngopi di kafe ini. Kafe ini juga menyediakan berbagai macam minuman, seperti bermacam-macam teh dan coklat, serta snack dan makanan berat seperti pizza. Di kafe ini, Sobat bisa nongkrong, ngopi, dan pulang dengan perut kenyang.

Alamat : Jl. Bogor No.11, Sumbersar
Harga : Rp. 5.000 – Rp. 40.000
Jam Buka : 8am  – 10pm